0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dukung dan Cela Antarsuporter Paslon Bikin Gaduh

Suasana riuh di ruang debat publik di jeda antarsegmen. (foto:Raymond) Dukung dan Cela Antarsuporter Paslon Bikin Gaduh Karanganyar -- Suasana ruang rapat paripurna yang dijadikan lokasi debat cabup cawabup Karanganyar diramaikan teriakan, yel-yel hingga saling cela antarsuporter, Senin (21/5). Meski begitu, tak sampai terjadi rusuh di ruang berkapasitas 500 orang itu. "Pengamanan utama dilakukan di pintu masuk. Serta di area dalam gedung DPRD. Hal itu untuk memastikan, lokasi acara debat aman," kata Kabag Ops Polres Surakarta Kompol Sony Suharna. Kondisi ramai muncul tiap pergantian segmen yang dibarengi masuk iklan non komersil acara yang disiarkan secara langsung di stasiun tv dan radio mitra KPU itu. Yang disayangkan, beberapa pendukung terkadang tidak bisa menahan emosi, untuk menanggapi jawaban yang disampaikan masing-masing calon. Teriakan gaduh beberapa kali terdengar, saat calon sedang menyampaikan jawaban. Meski sudah diingatkan agar mereka tenang, namun situasi itu terulang beberapa kali, hingga acara debat berakhir. Menariknya, sebatas riuh saja tanpa berlanjut adu jotos antarsuporter. (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Suasana ruang rapat paripurna yang dijadikan lokasi debat cabup cawabup Karanganyar diramaikan teriakan, yel-yel hingga saling cela antarsuporter, Senin (21/5). Meski begitu, tak sampai terjadi rusuh di ruang berkapasitas 500 orang itu.

“Pengamanan utama dilakukan di pintu masuk. Serta di area dalam gedung DPRD. Hal itu untuk memastikan, lokasi acara debat aman,” kata Kabag Ops Polres Surakarta Kompol Sony Suharna.

Kondisi ramai muncul tiap pergantian segmen yang dibarengi masuk iklan non komersil acara yang disiarkan secara langsung di stasiun tv dan radio mitra KPU itu. Yang disayangkan, beberapa pendukung terkadang tidak bisa menahan emosi, untuk menanggapi jawaban yang disampaikan masing-masing calon. Teriakan gaduh beberapa kali terdengar, saat calon sedang menyampaikan jawaban.

Meski sudah diingatkan agar mereka tenang, namun situasi itu terulang beberapa kali, hingga acara debat berakhir. Menariknya, sebatas riuh saja tanpa berlanjut adu jotos antarsuporter.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge