0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ngabuburit Mandi di Kedung, Febri Ditemukan Tak Bernyawa

ilustrasi (sumber: Pixabay)

Sragen — Nasib malang menimpa Santika Febrianto (9), asal Dukuh Bendorejo RT 7, Desa Srawung, Kecamatan Gesi, Sragen. Bermaksud menunggu waktu buka puasa dengan berenang di kedung (kolam), pelajar sekolah dasar (SD) tersebut malah menjemput maut.

“Diduga korban tidak bisa berenang. Tubuh korban berhasil ditemukan pada Minggu petang, tapi tidak berhasil ditolong dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Gesi mewakili Kspolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (21/5).

Dari informasi yang dihimpun di Mapolsek Gesi, kejadian berawal saat korban bersama dua temannya, Riski Fadilah (9) dan Yoga (9) sekitar pukul 12.00 WIB bermain di kedung Dukuh Gesi Kidul.

Menjelang sore, korban dan temannya Yoga pindah ke kolam bagian bawah yang lebih dalam. Namun baru beberapa menit korban menceburkan diri ke kolam, sudah tidak krlihatan kagi.

Mendapati temannya hilang, Yoga langsung teriak minta tolong. Sejumlah warga langsung datang ke lokasi dan ikut mencari korban.

Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga disimpulkan korban meninggal dunia murni karena tenggelam” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge