0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Red Planet Solo Berbagi Bersama di Bulan Ramadan

Red Planet Solo berbagi dengan sesama dengan mengadakan kegiatan “Sahur on the road” (dok.timlo.net/ist)

Solo — Red Planet adalah Group perhotelan regional di sektor hotel ekonomis yang inovatif di Asia, saat ini memiliki dan mengoperasikan 25 hotel dalam jaringan yang berada di Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia yang tersebar di Bekasi, Makassar, Palembang, Pasar Baru – Jakarta, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya.

Menyambut bulan suci Ramadan, Red Planet Solo berbagi dengan sesama dengan mengadakan kegiatan “Sahur on the road”, 50 dus makanan untuk sahur dibagikan sepanjang Jl Slamet Riyadi hingga berkeliling Kota Solo. Aksi ini menjadi salah satu aktivitas CSR hotel yang selalu dilakukan di setiap tahunnya.

Binaryati Sembiring, Regional Director Sales & Marketing Red Planet Hotels dalam rilisnya yang diterima Timlo.net, Senin (21/5) menyebutkan, seluruh staf terlibat dalam aksi berbagi ini. Selama bulan Ramadan, Red Planet Hotel Indonesia memberikan penawaran spesial untuk para tamu. Promo Gratis Ta’Jil dan buah kurma khusus untuk tamu yang menginap selama bulan suci ini.

Red Planet Solo, berlokasi dekat dengan berbagai macam tempat wisata lokal dan kuliner, menjadi pilihan tepat untuk para wisatawan lokal maupun international. Red Planet saat ini memiliki dan mengoperasikan 29 hotel di 4 negara, dengan fokus pada kenyamanan, kenyamanan, dan gaya dengan harga yang terjangkau. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge