0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Final Liga Champions, Madrid Was-Was

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (dok.timlo.net/gilabola)

Timlo.net — Enam hari menjelang partai final Liga Champions, Real Madrid dalam tekanan cukup besar. Hal itu dirasakan oleh pelatih mereka, Zinedine Zidane. Meski bakal diunggulkan mampu mengalahkan Liverpool, Madrid juga cukup was-was.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions pada 26 Mei mendatang. Ini menjadi peluang bagi Madrid untuk mengakhiri musim dengan trofi juara, usai gagal di La Liga dan Copa del Rey musim ini.

Namun, beban Los Blancos di laga tersebut cukup besar karena berstatuskan juara bertahan dalam dua musim terakhir. Belum lagi, posisi pelatih Zinedine Zidane menjadi taruhannya.

“Final akan menjadi luar biasa jika kami memenanginya. Kami harus memenanginya. Dan itu selalu menjadi sulit jika kalian adalah penguasa Eropa,” kata Zidane dilansir Daily Star, Senin (21/5).

Zidane menyadari bila tekanan memang sudah menjadi hal yang dia terima dalam melatih tim sebesar Madrid. Walau begitu, dia mengaku cukup senang bisa melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Saat saya bergabung dengan klub ini saya tahu saya teken kontrak dengan klub terbesar di dunia. Saya antusias mengenakan jersey putih yang ikonik ini. Itu sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya senang menjadi pelatih di Real Madrid, tapi ini bukan pekerjaan yang mudah,” tandas Zidane.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge