0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juliyatmono dan Rohadi Widodo Hadiri Milad ke-104 Aisyiyah

Dua calon bupati Karanganyar duduk bersama di acara Milad Aisyiyah (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Dua calon bupati Karanganyar, Rohadi Widodo dan Juliyatmono terlihat bersama menghadiri acara Milad ke-104 Aisyiyah di Gedung Wanita Karanganyar, Minggu (20/5). Keduanya merupakan tokoh penting dalam organisasi itu di Karanganyar.

“Pak Yuli (Juliyatmono) dan Pak Rohadi, Alhamdulillah mereka berdua rawuh. Kita melihatnya anget karena rasa kekeluargaan, bukan anget karena Pilkada,” ucap Anggota DPR RI Fraksi PAN Laila Istiana Savitri dalam sambutannya.

Keduanya bukan asing berada di tengah-tengah penggerak anggota Aisyiyah, organisasi otonom Wanita Muhammadiyah, dan Muhammadiyah. Juliyatmono pernah menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Karanganyar. Sedangkan Rohadi Widodo merupakan seorang pendekar Tapak Suci, yakni pencak silat yang dimiliki Muhammadiyah.

Keduanya diminta panitia membacakan nomor undian yang berhak membawa pulang hadiah disiapkan panitia ke peserta milad. Tampak kompak, keduanya mengenakan kemeja putih, berpeci dan celana gelap.

Acara itu diisi tablig akbar yang mengusung tema Gerakan Ekonomi Perempuan Jihad Dakwah Aisyiyah untuk Kesejahteraan Umat.

“Usia 104 bukan berarti thuyuk-thuyuk [tua renta] tetapi harus seperti gadis muda. Orientasi gerakan ekonomi pada masyarakat. Salah satu caranya memberdayakan usaha internal. Dari kita untuk kita. Biar duit muter. Makanya kuasai ekonomi dari hulu sampai hilir,” kata Laila saat menyampaikan materi di hadapan ratusan kader, simpatisan, dan pengurus Aisyiyah.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge