0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juliyatmono Lebih Santai Menyiapkan Debat Publik

Cabup-cawabup Karanganyar nomor urut 2, Juliyatmono-Rober Christanto (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Calon bupati Karanganyar nomor urut 2, Juliyatmono mengaku santai menghadapi debat publik yang akan digelar KPUD di gedung DPRD, Senin (21/5) besok. Ia juga tak menyiapkan sesuatu secara khusus.

”Nanti mengalir saja. Tema itu sudah tiap hari saya lakukan. Nanti alamiah saja, tidak ada polesan apa-apa,” katanya, Minggu (20/5).

Debat publik tersebut akan mengangkat tema ‘Menuju Karanganyar Berdaya Saing di Era Global’. Dipandu moderator, acara itu dijadwal berdurasi dua jam dengan enam sesi mulai pukul 09.00 WIB.

Ia tak menafikan pentingnya mengulas lagi bahan-bahan dari literatur. Namun, penyampiannya dalam debat publik bakal didasari pengalamannya memimpin selama lima tahun terakhir menjadi bupati dan saat menjabat sebagai pimpinan DPRD periode sebelumnya.

“Belajar itu justru dengan mendengar keluhan rakyat. Gagasan kami sejalan dengan gagasan masyarakat luas,” kata pria yang disandingkan dengan cawabup Rober Christanto ini.

Juliyatmono mengakui debat publik mempengaruhi opini masyarakat tentang sosok ideal calon bupati yang akan dipilihnya di pemungutan suara 27 Juni mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge