0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Debat Publik Cabup-Cawabup Besok, Rohadi Pilih Siapkan Mental

Cabup Karanganyar nomor urut 1, Rohadi Widodo bersama cawabup Ida Retno Wahyuningsih (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Calon bupati Karanganyar nomor urut 1, Rohadi Widodo mengaku persiapan mental dan spiritual penting dalam menghadapi debat publik yang akan berlangsung di gedung DPRD Karanganyar, Senin (21/5) besok. Ia bersama cawabupnya, Ida Retno Wahyuningsih akan menghadapi pasangan calon nomor urut 2, Juliyatmono-Rober Christanto dalam adu argumen.

“Saya sudah membaca tema yang akan diangkat dalam debat publik itu. Modal terpenting adalah sehat fisik dan spiritualnya. Kemudian mempelajari materi. Buka data-data yang berkaitan dengan tema. Itu cukup sebagai clue,” kata Rohadi Widodo kepada wartawan di Gedung Wanita, Minggu (20/5).

Debat publik tersebut akan mengangkat tema ‘Menuju Karanganyar Berdaya Saing di Era Global’. Rohadi mengatakan perlunya membuka lagi data-data berkaitan Kabupaten Karanganyar, terutama bagi calon wakilnya, Ida retno Wahyuningsih.

“Bu Ida itu belum pernah masuk di pemerintahan. Jadi harus belajar juga untuk menghadapi debat publik,” katanya.

Menurut Rohadi, performa dalam debat publik penting dalam membangun penilaian calon pemilih. Sehingga, pasangan Rohadi-Ida (Ro-Da) tak mau dipecundangi oleh seterunya yang merupakan calon petahana, di panggung terbuka itu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge