0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pedagang Pasar Bung Karno Diminta Jaga Kebersihan

Saluran pembuangan limbah di zonasi daging dan zonasi warung makan dilantai 2 Pasar Bung Karno, Baturetno mampet. (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Pedagang Pasar Bung Karno, Baturetno, Wonogiri  diminta untuk lebih menjaga kebersihan. Dinas terkait bakal melakukan upaya persuasif terhadap para pedagang. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan memberikan sanksi bagi pedagang yang bandel dan terbukti mengabaikan kebersihan.

“Terkait tersumbatnya saluran pembuangan air limbah ini, agar dapat menjadi pengalaman untuk seluruh pedagang Pasar Bung Karno dalam menjaga kebersihan pasar,” tutur Kepala Diseperindagkop UMKM Wonogiri, Guruh Santoso kepada awak media, Minggu (20/5).

Saat ini pihaknya telah memerintahkan kepada jajaran pengelola pasar untuk segera menuntaskan permasalahan terkait mampetnya saluran pembuang air limbah dari lantai dua pasar Bung Karno itu.

“Saya menghimbau kepada pedagang untuk menjaga kebersihan Pasar Bung Karno karena dengan bersihnya pasar akan turut berpengaruh pula jumlah pembeli yang berkunjung ke Pasar Bung Karno,” ujarnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge