0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Sinyal Pelatih Napoli bakal Pergi

Pelatih Maurizio Sarri dikabarkan bakal tinggalkan Napoli (dok.timlo.net/citywatch)

Timlo.net — Pencapaian Maurizio Sarri bersama Napoli musim ini cukup apik. Il Partenopei sukses menjadi pesaing paling serius bagi Juventus berburu gelar scudetto, meski pada akhirnya harus merelakan trofi di tangan Bianconeri.

Meski tak ada gelar untuk Napoli musim ini, Partenopei sudah membuat banyak pihak terkesima dengan permainan di atas lapangan. Pujian-pujian pun kerap terlontar dari para pelaku sepakbola.

Atas prestasinya itu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berterima kasih atas musim yang hebat berkat Maurizio Sarri sang pelatih, yang bikin Partenopei memainkan sepakbola atraktif.

Bahkan De Laurentiis menyempatkan diri untuk makan malam dengan Sarri. Dalam kesempatan itu De Laurentiis menyampaikan terima kasihnya kepada Sarri dan melemparkan pujian-pujian. Bisa jadi hal itu adalah sinyal Sarri bakal pergi dari San Paolo.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk musim yang hebat ini, yang saya definisikan secara sinematis sebagai ‘keindahan luar biasa,” ucap De Laurentiis seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (19/5).

Masa depan Sarri di Napoli sejauh ini masih terus menjadi tanda tanya. Dia disebut-sebut akan hengkang untuk bergabung dengan Chelsea.

“Kalian semua memainkan sepakbola spektakuler, yang telah diperhatikan dan dihargai tidak hanya di Italia tetapi juga di seluruh dunia. Maurizio Sarri adalah penulis dan pemahat kecantikan yang luar biasa ini,” imbuh Laurentiis.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge