0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Paska Teror Bom Surabaya, Masyarakat Jatim Kembali Beraktivitas

Soekarwo (sumber: Kominfo Jatim)

Timlo.net – Gubernur Jawa Timur Soekarwo menyampaikan kondisi di wilayahnya sudah semakin membaik usai insiden meledaknya lima bom di Surabaya dan Sidoarjo pada 13-14 Mei 2018.

“Contohnya, beberapa pasar di Surabaya sudah ramai, bahkan tadi ada laporan Pasar Atom aktivitasnya normal dan ramai dikunjungi,” ujarnya di sela buka bersama dan silaturahim Gubernur dan Forkopimda Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (18/5).

Pakde Karwo, sapaan akrabnya, berterima kasih kepada TNI dan Polri yang telah memberikan rasa aman serta nyaman sehingga memberikan jaminan terhadap masyarakat.

“Kondisi Jatim saat ini sudah membaik dan masyarakat beraktivitas lagi. Alhamdullilah, Polisi dan TNI menanganinya dengan luar biasa. Terima kasih,” ucapnya.

Menurut dia, insiden tersebut menjadi sebuah ujian untuk semakin mendekatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Pulihnya kondisi Jatim, kata dia, juga terlihat dari harga-harga bahan pokok menjelang dan saat Ramadan yang stabil.

“Bahkan, untuk harga bahan pokok lainnya, semuanya cenderung turun, kecuali beras menthik, tapi beras lain seperti bengawan turun,” kata orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge