0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Selama Bulan Puasa, Nutrisi Pemain Persis Harus Terjaga

Pelatih Persis Jafri Sastra saat bercanda dengan para wartawan untuk mencoba menggunakan kamera di Stadion Manahan, Senin (14/5) (dok.timlo.net/ist)

Solo — Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra meliburkan pemain mulai tanggal 16 Mei hingga 21 Mei mendatang. Para punggawa Laskar Sambernyawa akan kembali berlatih selama Ramadan pada 22 Mei. Para pemain tetap diminta dapat menjaga kondisi kesehatan dan fisik yang baik. Pelatih asal Padang itu juga meminta klubnya untuk memperhatikan asupan nutrisi bagi timnya.

“Saya mungkin akan meminta ada penambahan nutrisi kepada pemain. Mengingat seharian puasa, tentu harus dimaksimalkan dengan asupan nutrisi seperti vitamin tambahan kepada pemain setelah berbuka,” kata mantan pelatih Mitra Kukar ini, Jumat (18/5).

Dalam sepekan ke depan, Eli Nasoka dan kawan-kawan bakal menikmati liburan. Para pemain akan kembali berkumpul dan berlatih pada pekan depan, dan melahap porsi latihan ringan.

Sementara latihan selama Ramadan akan digelar pada 22 Mei-11 Juni, lalu pemain libur kembali menjelang Lebaran pada 12 Juni–20 Juni. Tim kembali berlatih normal pada 21 Juni untuk persiapan pekan keenam melawan Cilegon United di kandang sendiri pada 4 Juni.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge