0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

YouTube Red Diubah Nama Menjadi YouTube Premium

Logo YouTube Red. (ubergizmo.com)

Timlo.net—Selain merilis YouTube Music, YouTube juga merilis YouTube Premium. Berbeda dengan YouTube Music yang merupakan layanan baru, YouTube Premium adalah rebranding dari layanan yang sudah ada, YouTube Red. Layanan itu adalah layanan yang menawarkan konten original YouTube. Misalnya serial televisi “Cobra Kai”.

“Sejak merilis YouTube Red pada 2015, kami gembira dengan bagaimana orang menikmati layanan kami, entah dengan mengunduh video dalam sebuah penerbangan, menonton maraton Cobra Kai musim pertama, atau mendengarkan musik bebas iklan. Sebagai bagian dari peningkatan kami yang terus menerus untuk pengalaman pengguna, hari ini kami dengan gembira mengumumkan jika YouTube Red berubah menjadi YouTube Premium!” tulis YouTube dilansir dari Ubergizmo.

Selain nama layanan yang berubah, tidak ada yang berubah dari layanan ini. Bahkan YouTube mengaku jika layanan itu akan menjadi lebih baik. Mereka berencana menayangkan film dan serial televisi orisinil. Layanan itu juga diharapkan dirilis di lebih banyak negara. Tentunya hal ini adalah berita baik mengingat YouTube Red hanya tersedia di beberapa negara.

Mereka juga mengumumkan jika pelanggan YouTube Premium bisa mengakses YouTube Music Premium secara gratis. Mereka juga bisa mengakses YouTube tanpa iklan. Untuk menikmati hal ini, pengguna bisa membayar $11.99 (Rp 169.500) per bulan. Jika Anda sudah berlangganan YouTube Red, maka secara otomatis Anda menjadi pelanggan YouTube Premium. Biaya berlangganan tetap sama yaitu $9.99 (Rp 141.158) per bulan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge