0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Deadpool Punya Banyak Penggemar di India

Ryan Reynolds dan Blake Lively. (metro.co.uk)

Timlo.net—Tidak ada yang mengharapkan film pahlawan super berating dewasa seperti “Deadpool” untuk sukses besar. Tapi tentara bayaran bermulut besar itu punya kepribadian yang hebat dan sikap yang berani.

Film “Deadpool” dianggap mampu menggambarkan kekurangajaran sosok anti pahlawan itu dengan tepat. Ryan Reynolds memerankan karakter itu dengan sempurna seolah dia lahir untuk peran ini, tulis Times of India. “Saya pikir salah satu alasan ‘Deadpool’ diterima baik oleh para penonton adalah karena itu kerja keras dan kasih kami. Kamu sangat senang saat membuatnya dan hal ini terasa pada ‘Deadpool 2’ lebih kuat dibandingkan pada film pertama, karena kali ini, kami tidak ditugaskan untuk membuat tugas sulit menceritakan kisah orisinil, di mana Anda menerangkan banyak hal. Pada ‘Deadpool 2’, kami tidak perlu menjelaskan dari mana dia berasal dan kenapa dia bersikap seperti itu. Anda bisa mengingatkan para penonton semua hal itu dengan cara dia berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya,” ujar Ryan Reynolds dilansir dari Times of India.

Deadpool versi komik sendiri tidak punya banyak penggemar. Oleh karena itu saat “Deadpool” tayang dan menjadi populer, banyak penggemar komik yang terkejut. Rupanya Deadpool sekarang memiliki banyak penggemar di India.

Supaya menjadi lebih relevan di India, rumah produksi memutuskan menunjuk Ranveer Singh untuk membuat dubbing Hindi untuk “Deadpool 2”. Ranveer berkata, “Deadpool segera menjadi favorit saya saat saya menonton film pertama. Saya belum pernah melihat atau mengalami pahlawan super seperti ini sebelumnya. Dia benar-benar tangguh dan jelas menjadi favorit saya. Banyak orang mengamati kepribadian saya sangat mirip Deadpool. Saya pikir selera humornya mirip dengan saya.” “Deadpool 2” tayang di India pada 18 Mei 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge