0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Guardiola Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (dok.timlo.net/sundul.com)

Timlo.net — Kesuksesan Pep Guardiola membawa Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris musim 2017-2018, dibayar dengan penambahan masa bakti. Pelatih asal Spanyol itu baru saja mendapat kontrak sampai 2021.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2019 di Etihad stadium. Namun atas pencapaiannya musim ini dirinya mendapat perpanjangan kontrak sebagai hadiah istimewa.

Tak hanya predikat juara Liga Inggris saja, sejarah juga diciptakan Manchester City dengan menjadi tim pertama yang meraih 100 poin di sepanjang sejarah kompetisi. “Saya sangat bahagia dan antusias. Bisa bekerja di sini merupakan sebuah kegembiraan,” terang Guardiola seperti dikutip situs resmi City, Jumat (18/5).

Sejak bergabung pada musim 2016/2017, Guardiola sudah memenangi 77 dari 113 laga bersama City. Rata-rata kemenangannya mencapai lebih dari 68 persen. “Kami memiliki skuat muda dengan rataan usia 23 tahun dan kami ingin melangkah maju dan mempertahankan level permainan yang digapai musim ini,” tandas Guardiola.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge