0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Figo: Inter Wajib Segel Tiket Liga Champions

Luis Figo,saat masih berseragam Inter Milan (dok.timlo.net/youtube)

Timlo.net — Nerazzurri Internazionale Milan sedang berjuang mendapatkan tiket play-off  Liga Champions musim depan. Inter akan bertarung dengan Lazio di partai terakhir Liga Italia Serie A di Olimpico, akhir pekan ini.

Inter saat ini masih berada di posisi lima dengan nilai 69, tertinggal tiga poin dari Lazio di batas zona Liga Champions. Tiga poin bila menang atas Lazio, maka Inter akan kembali tampil di Liga Champions setelah lima musim hanya jadi penonton.

Kali terakhir Inter tampil di Liga Champions adalah pada musim 2011/2012 silam, di mana mereka mencapai babak 16 besar. Harapan itu bisa diraih Inter akhir pekan nanti melawan tuan rumah Lazio.

Bagi mantan pemain Inter, Luis Figo, Inter wajib menyegel tiket Liga Champions demi bisa mempertahankan para pemain dari godaan klub lain.

“Tim-tim besar harus punya para pemain besar. Bersama para pemain ini, mereka punya peluang lebih besar meraih target-target. Saya berharap mereka lolos Liga Champions, itu akan jadi raihan penting karena berarti besar secara finansial,” ujar Figo dilansir dari Football Italia, Kamis (17/5).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge