0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Gianluigi Buffon dan Juventus Resmi Berpisah

Kiper Gianluigi Buffon segera berpisah dengan Juventus (dok.timlo.net/ikutbet.net)

Timlo.net — 17 tahun sudah kebersamaan kiper veteran Gianluigi Buffon bersama Juventus harus berakhir. Penjaga gawang terbaik Italia itu akhirnya mengambil keputusan untuk benar-benar pensiun dari timnya Juventus. Buffon mengumumkan untuk gantung sepatu di hadapan para media, Kamis (17/5/2018) waktu Italia.

Pria yang juga merupakan kapten ‘Si Nyonya Tua’ itu, mengaku akan sekali lagi bermain bersama tim yang telah dibelanya sejak 2001. Buffon dipastikan turun dalam partai terakhirnya untuk Juventus, saat melawan Hellas Verona pada Sabtu (19/5/17) besok.

“Pertandingan Sabtu nanti akan menjadi yang terakhir bagi saya bersama Juventus. Saya pikir itu adalah cara terabik untuk menutup perjalanan. Mengakhirinya dengan dua gelar yang sangat penting,” kata Buffon seperti dikutip dari¬†Football Italia, Kamis (17/5) malam.

Setelah pensiun dari sepak bola, Buffon belum tahu akan ke mana. Dia hanya mengaku mendapatkan sejumlah tawaran menarik. Mantan penjaga gawang Parma itu menyatakan, baru mengambil keputusan pensiun atau melajutkan karier sebagai pemain pada pekan depan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge