0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PSIM Gaet Sponsor Asal Tiongkok

Pemain PSIM Yogyakarta (biru) ()

Yogjakarta — Klub kebanggaan warga Yogyakarta, PSIM berhasil menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan multi nasional, ReneSola. Hal ini tentu menjadi sebuah pencapaian positif bagi tim Indonesia apalagi dari tim kasta kedua.

“Kami sepakat melakukan kerjasama dengan PSIM. Kerjasama ini dalam bentuk sponsorship dengan penempatan nama perusahaan kami di jersey pemain PSIM,” terang Country Director ReneSola Indonesia, Miftah dalam laman resmi klub PSIM, Kamis (17/5).

ReneSola merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penerangan. Adapun produk yang dijual seperti lampu, baik LED maupun LHE (Lampu Hemat Energi). Logo perusahaan yang berpusat di Tiongkok itu sudah terpampang di jersey tim saat menjamu Persiba Balikpapan, Selasa (15/5) kemarin. PSIM Yogjakarta sendiri tengah berjuang dari hukuman berupa pemotongan nilai -9 di awal musim.

Sementara kemenangan PSIM atas Persiba Balikpapan, 2-1 kemarin membuat Laskar Mataram kini memiliki nilai -1 dan masih berada di posisi juru kunci wilayah timur.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge