0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Letitia Wright Siap Terlibat Dalam Film Marvel Bertokoh Utama Wanita

Letitia Wright. (complex.com)

Timlo.net—Letitia Wright berkata dia suka dengan ide film Marvel yang menampilkan semua karakter wanita. Aktor berusia 24 tahun itu memerankan Shuri dalam “Black Panther” dan “Avengers: Infinity War”. Dia mengaku siap bekerja sama dengan para karakter wanita lainnya dalam film Marvel itu.

“Ayo lakukan itu! Saya pikir jika kita akan menuju fase Marvel yang berikutnya, kita perlu benar-benar mencentang ini dalam daftar. Sebuah pengalaman sinematis Marvel dengan semua karakter wanita. Saya siap untuk itu,” ujar Letitia dilansir dari Times of India. Letitia juga berharap karakternya diberikan lebih banyak tanggung jawab untuk film-film Marvel berikutnya. Bukan hanya berada di laboratorium (lab).

“Saya ingin melihat (Shuri) berpetualang keluar (Wakanda) sedikit lebih sering dan menjalani berbagai misi berbeda di seluruh dunia, dan semoga, dia bisa menjalani misi-misi itu dengan kakaknya. Saya ingin melihat dia punya tanggung jawab yang sedikit lebih besar di negara itu juga,” katanya.

“Dia adalah seorang puteri dan saya pikir di film pertama dia seolah bersikap,’ Yeah, aku seorang puteri tapi aku di lab.’ Tapi untuk dia memiliki tanggung jawab yang lebih untuk memutuskan sesuatu yang berlaku di negara itu juga, dan apa yang terjadi, itu akan menyenangkan karena itu bisa menunjukkan sedikit lebih banyak soal kedewasaannya,” tambah Letitia.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge