0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

3 Anggotanya Alami Kecelakaan, Pasoepati Galang Dana

Presiden Pasoepati terpilih, Aulio Haryo Suryo (kedua dari kiri) bersama wakilnya, Surya Panca resmi memimpin DPP Pasoepati untuk periode 2018-2020. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tiga anggota kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati dikabarkan mengalami kecelakaan. Peristiwa naas itu terjadi ketika usai mendukung timnya mengalahkan Perserang Serang di Stadion Manahan, Selasa (15/5) petang.

Dalam perjalan pulang, terjadi kecelakaan saat dikendarai oleh anggota Pasoepati Iko dan Andri bertabrakan dengan mobil di daerah Jebres, Solo. Iko mengalami gegar otak sedangkan rekannya mengalami luka di bagian tangan dan kepala. keduanya saat ini dirawat di RSUD Dr Moewardi, Jebres, Solo.

Sementara satu anggota Pasoepati lainnya mengalami kecelakaan di tempat berbeda yakni di Pasar Nongko, Banjarsari, Solo. Langsung bergerak, DPP Pasoepati melakukan aksi solidaritas dengan mengumpulkan donasi antar anggotanya.

Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pengurus DPP Pasoepati untuk penggalangan dana. Donasi sendiri bisa disalurkan melalui nomor rekening BCA 392.000.000.1 atas nama Aulia Haryo Suryo.

“Donasi ini untuk meringankan rekan kami yang mengalami kecelakaan. Kami mohon doanya semoga mereka cepat diberi kesembuhan,” kata Aulia Haryo, Kamis (17/5).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge