0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tarawih, Pjs Bupati Kenalan sekaligus Pamitan

Pjs Bupafi Karanganyar Prijo Aggoro Budi Rahardjo mengikuti salat tarawih perdana di Masjid Baitussalam (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pjs Bupati Karanganyar Prijo Anggoro Budi Rahardjo menunaikan salat tarawih berjamaah mengawali Ramadan 1439 H, di Masjid Baitussalam, Cerbonan, Karanganyar Kota, Rabu (16/5) malam. Kesempatan bertemu masyarakat menjadi caranya mengenal sekaligus berpamitan.

“Juni nanti, tugas saya sebagai Plt Bupati selesai. Ini perkenalan sekaligus pamitan. Saya berpesan, kebersamaan ini selalu terjaga. Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Perbanyak ibadah,” pintanya.

Masjid itu terletak di sekitar rumah dinasnya. Prijo Anggoro Budi Rahardjo hadir sendirian di masjid itu tanpa didampingi pejabat lainnya.

“Saya niatkan untuk beribadah dengan khusyuk, selalu berbuat baik dan bisa hadir ditengah-tengah untuk warga,” katanya.

Prijo Anggoro menunaikan ibadah shalat sunah terlebih dahulu, dilanjutkan dengan Isya berjamaah. Kemudian dilanjutkan mendengarkan ceramah dari khatib, sesudah itu melaksanakan shalat tarawih dan shalat witir. Sebelum meninggalkan masjid, dia tampak berbincang sebentar dan bersalaman dengan jamaah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge