0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Cek-Cok dengan Keluarga, Pria Ini Nekat Gantung Diri

ilustrasi gantung diri (pixabay)

Wonogiri — Warga Dusun Wotglinggang Desa Joho Kecamatan Purwantoro digegerkan penemuan sosok mayat pria diri di pohon nangka, Rabu (16/5). Korban adalah Arif Dwi Budiarso (37) warga Dusun Sukosari Desa Kapuran Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo, Jatim.

”Korban ditemukan warga sekitar pukul 17.00 WIB tergantung di sebuah pohon nangka di bibir jurang sungai Dungmiri. Lehernya terikat kain sarung,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto

Menurut dia, pertama kali mayat tersebut diketahui oleh dua warga setempat yang sedang mencari pakan ternak. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek setempat. Beberapa saat kemudian, jenazah korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Dikatakan, awalnya jajaran kepolisian setempat sempat kebingungan, lantaran jenazah itu tanpa identitas. Selanjutnya, berkat kerjasama dengan masyarakat, berbekal ciri-ciri khusus korban, akhirnya ditemukan asal-usul korban berserta keluarganya.

“Informasi dari pihak keluarga, korban pergi dari rumah sejak Minggu (13/5). Dia, pergi dari rumah dengan diantar tetangganya lalu di tengah jalan tepatnya di desa setempat korban meminta turun, lalu ia menyuruh tetangganya tadi meninggalkannya,” jelasnya.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan medis di tubuh penjaga SD itu tidak ditemukan tanda ataupun bekas penganiayaan.

“Dari keterangan pihak keluarga, motif korban nekat bunuh diri lantaran ada permasalahan keluarga,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge