0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

NPC Gembleng Cabor Andalan di Kejuaraan Internasional

Presiden NPC Indonesia, Senny Marbun memimpin rapat bersama kontingen NPC usai kejuaraan Internasional difabel, Rabu (16/5) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Nasional Paralympic Committee (NPC) Indonesia mematangkan persiapan sejumlah cabang olahraga (Cabor) sebelum bertarung di ajang Asian Para Games (APG) 2018. Tiga cabor itu adalah tenis meja, atletik, dan bola voli duduk.

“Sebagai ajang pemanasan yang berkualitas. Mereka bisa bersaing dengan atlet-atlet dari berbagai negara. Ada juga yang berhasil mengalahkan atlet terbaik negara lain dan peringkat diatas atlet Indonesia,” beber Presiden NPC Indonesia, Senny Marbun di kantornya, Rabu (16/5).

Atletik ikut kejuaraan di Tiongkok, Tenis Meja di Slovenia, Bulu tangkis di Dubai atau voli duduk di Tiongkok. Hasil yang dicapai tidak mengecewakan, ada berhasil menjadi juara dan meraih medali buat Indonesia.

Dengan hasil yang dicapai ini bisa dipastikan Indonesia mampu bersaing di Asian Para Games mendatang. Bisa juga meraih medali lebih banyak dari yang sudah ditargetkan di masing-masing cabor. Itu belum semua cabor, diharapkan semua cabor bisa menggelar try out.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge