0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mewleleh Tawarkan Menu Salted Egg Menggugah Selera

(timlo.net/rozaq ilham)

Solo – Bagi masyarakat Indonesia salted egg atau telur asin merupakan makanan yang umum dijumpai di sejumlah warung makan atau restoran. Karena telur asin dipercaya memiliki nutrisi tinggi dan baik untuk kesehatan, sehingga wajar jika sebagaian orang menyukainya. Namun bagaimana jika telur asin itu dibuat saus, dan dilumerkan kedalam berbagai menu makanan. Tentu menjadi hal yang unik, dan cukup menarik untuk dicicipi.

Salah satu tenan di Solo Grand Mall (SGM) yang menawarkan menu dengan olahan salted egg itu adalah Mewleleh. Ada beragam menu yang disajikan dalam tenan itu, seperti original salted egg chicken, Indonesia salted egg chicken, duo combo pakage, Italian salted egg dory dan lainnya.

“Salted egg atau telur asin yang kita tawarkan disini beda dari telur asin pada umumnya. Karena telur asin yang kita tawarkan disini sudah kita olah menjadi saus dan dicampur kedalam berbagai menu makanan yang kita hadirkan,” kata Owner Mewleleh, Evelyn Sutanto kepada Timlo.net, Rabu (16/5).

Misalnya saja untuk menu original salted egg, menu yang terdiri dari nasi putih, telur dadar dan ayam goreng tersebut diberikan baluran saus dari salted egg. Sehingga tidak hanya bernutrisi tinggi, tapi rasanya juga gurih, manis dan tentunya menggugah selera.

Ia mengaku, terinspirasi untuk mengembangkan menu itu karena sebelumnya telah lama tinggal di Singapura. Karena dianggap masih baru dan belum banyak dijumpai di kota Solo, akhirnya ia tertarik untuk memasarkannya.

“Awalnya kita pasarkan secara online, namun ternyata animo konsumen luar biasa tinggi. Karena itu, untuk mengembangkannya kita buka tenan di SGM ini,” terangnya.

Selama seminggu buka tenan di lantai food court tersebut, tarcatat dalam sehari dapat menjual hingga ratusan porsi. Melihat tingginya permintaan itu, pihaknya juga berencana mengembangkan konsep franchise kebeberapa kota, diantaranya Semarang dan Manado.

Sementara itu, Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina secara terpisah mengatakan, dengan hadirnya tenan baru tersebut diharapkan dapat menambah pilihan menu kepada para pengunjung. Terlebih, menu yang dihadirkan oleh Mewleleh cukup unik dan selama ini belum ada yang menawarkan menu serupa.

“Dengan hadirnya tenan baru dari Mewleleh ini harapannya bisa menambah pilihan kuliner kepada mitra belanja Solo Grand Mall,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge