0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nahas, Balita Ini Ditemukan Tewas di Kolam Lele

Polisi olah TKP korban balita tercebur ke dalam kolam lele (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Seorang balita di Dusun Jamprit Kulon Desa Belikurip Kecamatan Baturetno LH (5), ditemukan meninggal dunia di sebuah kolam lele. Diduga, bocah malang tersebut sebelumnya bermain air dan terpeleset jatuh ke dalam kolam lele sedalam 1,5 meter.

“Sebelumnya terdengar suara orang menjerita minta tolong diiringi isakan tangis kencang sekali. Waktu saya datang ke lokasi kejadian, korban baru saja diangkat dari dalam kolam, kondisinya masih basah, tapi korban sudah meninggal dunia,” ungkap warga setempat, Wiwit (43) saat dikonfirmasi Timlo.net, Rabu (16/5).

Menurut dia, korban merupakan anak kedua dari pasangan Yasin (43) dan Narsi (39). Kali pertama, peristiwa tragis itu diketahui oleh kedua orang tuanya sendiri sekitar pukul 12.00 WIB.

“Awalnya korban bersama kakaknya menonton televisi. Katanya waktu kejadian ayah korban berada di depan rumah sedang memperbaiki mobil sementara ibu korban tengah memasak di dapur. Selang beberapa saat kemudian, sang ayah ini mencari korban. Ia berpikiran ikut ibunya memasak di dapur. Tapi setelah dicek ternyata tidak ada, lalu di bergegas menuju belakang rumah dan melihat korban sudah mengapung dipermukaan kolam,” katanya.

Bapak beranak dua ini juga mengatakan, posisi kolam lele tersebut berada persis di sisi selatan rumah toko milik keluarga itu. Menurut Wiwit, kedalaman air kolam lele itu sendiri sekitar 1,5 meter atau sedada orang dewasa dengan luasan kolam 2,5 X 2 meter.

Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Mapolsek Baturetno, sesaat kemudian petugas medis bersama jajaran Polsek tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan meminta keterangan pihak keluarga.

“Saat ini korban sudah dimakamkan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge