0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Empat Pasangan Bukan Muhrim Terciduk Operasi Pekat

Kepala Satpol PP Wonogiri, Waluyo (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sedikitnya empat pasangan bukan muhrim terjaring razia yang digelar oleh Satpol PP Wonogiri. Mereka diciduk petugas saat ’ngamar’ di dua hotel kelas melati di Wonogiri.

“Hotel melati yang kita razia jumlahnya ada dua yakni hotel SS dan SD. Jumlah pasangan bukan muhrim yang terjaring ada empat pasangan. Satu pasang kita ciduk saat lagi ngamar di hotel SS lalu tiga pasangan lagi di hotel SD,” ungkap Kepala Satpol PP Wonogiri, Waluyo, Rabu (16/5).

Menurut dia, operasi pekat yang digelar secara dadakan tersebut mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB dibagi menjadi dua tim. Ia mengatakan, operasi pekat tersebut merupakan upaya pemerintah setempat untuk menciptakan suasana kondusif menjelang bulan suci Ramadan.

Dikatakan, empat pasangan bukan muhrim yang terjaring operasi ini rata-rata usianya di atas 30 tahun. Diantaranya TYN dan SN keduanya warga Begajah Sukoharjo. Kemudian pasangan JT dan TS warga Polokarto dan Grobogan lalu pasangan WE dan RK warga Ngadirojo dan pasangan KSM-LT keduanya warga Ngadirojo

“Selain tidak bisa menunjukkan bukti-bukti sebagai pasangan yang sah, mereka kita amankan saat di dalam kamar hotel,” ujarnya.

Mantan Kasubaghumas Setda Wonogiri ini menambahkan, tidak menutup kemungkinan selama bulan ramadan pihaknya bakal melakukan operasi serupa. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir tindakan yang dapat mengganggu kondusifitas Wonogiri selama ramadan ataupun menjelang Pilgub.

“Keempat pasangan mesum itu lalu kita bawa ke kantor untuk diberikan pembinaan dan juga membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge