0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sambut Ramadan, Polsek Jebres Pasang Spanduk Cegah Pekat

Anggota Polsek Jebres memasang spanduk sambut Ramadan (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Menyambut Bulan Suci Ramadan, anggota Polsek Jebres memasang spanduk di seluruh kelurahan di wilayah hukum Kecamatan Jebres pada Rabu (16/5). Spanduk dipasang untuk mencegah penyakit masyarakat (Pekat) dalam bulan Ramadan.

“Seluruh Babhinkamtibmas di Jebres saya instruksikan untuk memasang spanduk hari ini agar selama Ramadan terhinddar dari Pekat,” terang Kapolsek Jebres, Kompol Juliana kepada Timlo.net.

Di Bulan Suci Ramadan, kata Kapolsek, diharapkan warga masyarakat berbuat baik. Seluruh bentuk kegiatan pekat yang merugikan diri dan masyarakat hendaknya dihindari. Jika masih ditemui segala bentuk Pekat, maka pihaknya tak segan untuk melakukan tindakan tegas.

“Ramadan ini semakin indah apabila tanpa Miras (minuman keras), tawuran, petasan, balapan liar, hingga maksiat,” kata Kapolsek.

Sebanyak 11 kelurahan di wilayah hukum Jebres telah dipasang spanduk Selamat Memasuki Bulan Ramadan. Di antaranya seperti Gandekan, Purwodiningratan, Kepatihan Kulon, Jagalan, hingga Kepatihan Wetan.

Spanduk bertuliskan “Marhaban Ya Ramadan, Indahnya Ramadan Tanpa Miras, Tawuran, Petasan, Balapan Liar, dan Maksiat”.

Kapolsek berharap, masyarakat dapat menunaikan puasa dengan baik dan lancar. Serta terhindar dari keinginan tercela dan lebih mendekatkan pada Sang Kuasa.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge