0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Tahun Memimpin, Yuni Lakukan Sembilan Kali Mutasi

Pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sebanyak 82 pejabat eselon III dan eselon IV dilantik menjadi Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Sragen. Pelantikan ini merupakan yang kesembilan kali selama dua tahun masa kepemerintahan Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

“Setiap individu yang diberkan tugas, harapan saya di pelantikan kesembilan dalam kurun waktu dua tahun ini kinerja semakin meningkat,” kata Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Saat memberikan pengarahan usai melantik ke-82 tersebut di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati, Selasa (15/5), Yuni menyatakan, semua pejabat yang dilantik untuk bersyukur atas apa yang telah ditugaskan dan diamanahkan kepadanya.

“Apapun ini harus diterima dan bagaimana menyikapi, apakah akan menerima dengan keikhlasan dan menunjukkan kinerja yang baik atau sebaliknya,” katanya.

Dari 82 pejabat yang dilantik tersebut terdiri 10 pejabat eselon IIIA, 13 pejabat eselon IIIB, 50 pejabat eselon IVA dan sembilan pejabat eselon IVB. Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Sekda Tatag Prabawanto, Asisten Sekda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sragen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge