0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga 2

Persis Tempel Semen Padang di Papan Klasemen

gelandang Persis, Dedi Cahyono (merah), berduel dengan pemain Perserang Serang (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo kini kokoh di posisi kedua klasemen sementara wilayah barat, untuk menempel Semen Padang. Kemenangan Persis atas Perserang Serang 2-1 di Stadion Manahan, Selasa (15/5) kemarin, membuat Persis naik dari urutan keempat.

Persis harus berterima kasih kepada bek Ikhwan Ciptadi dan gelandang Eli Nasoka yang membawa kemenangan untuk Laskar Sambernyawa. Satu-satunya gol balasan dari Perserang diciptakan oleh mantan pemain Timnas, Supriyono.

Di papan klasemen sementara wilayah barat, Semen Padang sukses bertahan sebagai pemuncak dengan nilai 12 dari lima pertandingan. Dalam waktu yang sama, Semen Padang sukses menaklukkan Persibat Batang.

Sementara Persis menempel di bawahnya dengan sembilan poin atau terpaut tiga angka di belakang Semen Padang. Tiga tim di bawahnya memiliki nilai yang sama yakni Persiraja, PSPS, dan Aceh United dengan nilai delapan.

“Kemenangan yang patut kami syukuri dengan keadaan tim yang amat kelelahan, namun pemain bisa menghadirkan hasil maksimal. Tim akan saya liburkan dahulu selama satu minggu di awal bulan Puasa,” terang Pelatih Persis, Jafri Sastra, Selasa (15/5) malam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge