0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Final Liga Europa, Marseille Waspadai Kunci Atletico

Antoine Griezmann bintang Atletico Madrid (dok.timlo.net/sepakbola.com)

Timlo.net — Marseille akan lebih memiliki menjadi kuda hitam dalam laga final Liga Europa 2017-2018 melawan tim kuat Atletico Madrid, Kamis (17/5) dinihari nanti. Secara materi pemain, Atletico bakal sedikit lebih diunggulkan ketimbang Marseille.

Klub asal Prancis itu dipastikan akan mewaspadai kunci permainan Atletico, Antoine Griezmann. Griezmann adalah sosok penting buat Atletico selain bomber berbahaya lainnya, Diego Costa. Total penyerang berusia 27 tahun ini sudah mencetak 27 gol dalam 46 penampilannya di semua ajang.

Bintang Marseille, Dimitri Payet menyoroti Griezmann yang merupakan rekannya di Timnas Prancis. Payet tahu betul jika Griezmann adalah pemain yang bisa membuat perbedaan bagi tim yang dibelanya. Oleh sebab itu, Payet mengibaratkan pengawasan kepada Griezmann seperti saat sedang merebus susu.

“Grizou (panggilan Griezmann) adalah ‘Tuan Plus’ bagi mereka (Atletico). Dia mencetak gol dan menciptakannya (peluang untuk mencetak gol). Dia mampu membuat perbedaan pada saat-saat tertentu. Dan, kami harus mengawasinya seperti yang Anda lakukan saat Anda sedang merebus susu,” kata Payet dikutip Goal, Rabu (16/5).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge