0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tatap Final Piala FA, Chelsea Lupakan Hasil di Liga Inggris

Pemain Chelsea merayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/bbc)

Timlo.net — The Blues Chelsea akan melakoni partai final Piala FA, melawan musuh bebuyutan Manchester United di Stadion Wembley, Sabtu (19/5) mendatang. Chelsea bertekad menjuarai ajang ini, usai hasil yang cukup buruk di level Liga Primer Inggris.

Chelsea menutup Premier League dengan hasil yang buruk. Setelah menjadi juara Premier League musim 2016/2107, The Blues melewati musim yang mengecewakan. Mereka tampil inkonsisten, kalah 10 kali di liga, dan berakhir di posisi lima.

Chelsea bahkan mengakhiri Premier League 2017/2018 dengan buruk. Tandang ke markas Newcastle United, tim arahan Antonio Conte itu dihajar 0-3. Jelang final Piala FA, kiper Chelsea Thibaut Courtois memastikan bahwa tak ada masalah dengan kepercayaan diri tim menyusul dari kegagalan di liga.

“Tak ada masalah dengan kepercayaan diri. Itu (laga melawan Newcastle) bukan performa yang baik. Kami pernah menunjukkan kami bisa bangkit di laga berikutnya. Ini adalah turnamen berbeda, berbeda dari Premier League, dan kami hanya harus mencobanya,” tutur Courtois dilansir Dailymail, Rabu (16/5).

“Itulah yang paling penting. Setelah musim yang naik turun, kami bisa mengakhiri musim lebih baik,” imbuh kiper Belgia itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge