0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mantan Pemain Aston Villa Tewas Kecelakaan

Jlloyd Samuel. saat masih berkostum Aston Villa (dok.timlo.net/goal.com)

Timlo.net — Klub Inggris, Aston Villa berduka dengan meninggalnya mantan pemainnya yakni Jlloyd Samuel. Pesepakbola asal Trinidad and Tobago ini tewas setelah mengalami kecelakaan maut, Selasa (15/5) waktu Inggris.

Samuel meninggal dunia di usia 37 usai mobil Range Rover yang dikendarainya mengalami kecelakaan di wilayah barat laut Inggris. Samuel mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dari Chesire, setelang mengantar anak-anaknya sekolah.

Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, Samuel meninggal dunia di tempat kejadian, lantaran kecelakaan yang terjadi begitu parah, sekitar pukul 07.55. Sementara itu, sopir van yang juga terlibat dalam kecelakaan seorang pria berusia 54 tahun menderita luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Sangat disayangkan, pengemudi mobil, Jlloyd Samuel, 37 tahun, dari Lymm, tewas di tempat kejadian. Keluarga terdekatnya telah diberitahu dan saat ini tengah mendapat dukungan oleh petugas khusus,” bunyi pernyataan kepolisian wilayah Chesire, dikutip talkSPORT, Rabu (16/5).

Samuel pernah memperkuat Villa periode 1998 hingga 2007. Ia juga pernah empat musim membela Bolton Wanderers mulai 2007 hingga 2011. Saat memulai karier junior, Samuel pernah bermain bersama legenda hidup Chelsea, John Terry, dan legenda Arsenal, Sol Campbell, di klub amatir London, Senrab FC.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge