0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Marvel Ingin Tampilkan Pahlawan Super Muslim Dalam Film

Ms Marvel. (twitter.com)

Timlo.net—Film-film Marvel selama ini digemari karena jalan ceritanya dan para karakternya. Tapi ada sebuah kekurangan dalam film-film mereka yaitu keberagaman. “Black Panther” dianggap sebagai film Marvel pertama yang menawarkan keberagaman.

Selain itu, Marvel hingga sekarang belum mengangkat perempuan sebagai pahlawan super utama. Hal ini juga akan berubah tahun depan dengan tayangnya “Captain Marvel” yang dibintangi Brie Larson. Sekarang, Marvel ingin menambah lagi keberagaman dan kesetaraan dalam film mereka. Presiden Kevin Feige mengkonfirmasi jika ke depannya mereka berencana menggarap film tentang Ms Marvel, tulis Indy100.com, Senin (14/5).

Hal ini adalah keputusan yang penting untuk sejumlah alasan. Pertama Ms Marvel adalah karakter pahlawan super wanita. Kedua Ms Marvel adalah remaja Amerika Pakistan beragama Islam. Dia bernama Kamala Khan, dan terinspirasi menjadi pahlawan seperti Captain Marvel.

Lantas bagaimana tanggapan para penggemar buku komik tentang keputusan Marvel ini? Sebagian besar penggemar ingin Marvel mengcasting aktor yang tepat untuk memerankan Kamala.

“Bisakah Anda bayangkan jika ms marvel diperankan seorang aktris muslim? Marvel mungkin melakukan sesuatu yang benar sekali ini,” tulis seorang penggemar.

“Jika mereka benar-benar memperkenalkan Ms Marvel (Kamala Khan) ke dalam MCU, dia layak diperankan oleh seorang gadis Muslim Pakistan berkulit gelap di bawah usia 21 dan bukan orang lain,” komentar penggemar lainnya.

“Mengcasting aktris remaja Pakistan Amerika yang belum dikenal untuk Ms Marvel akan menjadi sesuatu yang luar biasa dan menyegarkan. Lakukan itu @MarvelStudios,” tulis pengguna lainnya.

“Please bisakah marvel mengcasting ms marvel secara akurat, ini begitu penting jika mereka melakukannya dengan benar,” seorang pengguna memohon.

Kamala adalah orang keempat yang menjadi Ms Marvel dalam buku komik. Tapi dia adalah yang paling populer dan dengan cepat menjadi karakter yang paling dicintai. Dia menjadi karakter Muslim pertama yang ditonjolkan dalam serial komik. Dia juga dianggap sebagai penggambaran Muslim terbaik dalam budaya populer sekarang ini. Sesuatu yang jarang terlihat.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge