0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris, Chelsea Tertarik Jasa Pochettino

Mauricio Pochettino disebut sebut bakal latih Chelsea (dok.timlo.net/football365)

Timlo.net — Kursi kepelatihan Antonio Conte bersama Chelsea tampaknya tak akan bertahan lama. The Blues hanya mampu finish di urutan lima Klasemen akhir liga primer Inggris musim ini, dan manajemen klub mulai ancang-ancang mencari pelatih baru.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan tertarik untuk mendatangkan manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino. Pochettino yang berhasil membawa Tottenham finis di posisi tiga musim 2017/2018, meminta untuk penambahan skuat untuk musim depan. Pochettino dikabarkan meminta anggaran belanja pemain mencapai £150 juta.

Dikutip dari Metro, Selasa (15/5), masa depan Antonio Conte di Stamford Bridge belum pasti. Setelah dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan, harapan Conte hanya tinggal meraih trofi di Piala FA.

Namun, lawan Chelsea di Piala FA tidaklah mudah. The Blues akan menantang Manchester United di laga final. Conte mengatakan, ia masih ingin menghormati kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi.

Masa depan Pochettino tengah menjadi perbincangan juga. Apalagi, hingga sat ini, baik Pochettino dan Tottenham belum membahas masa depan mereka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge