0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Cakra Khan Konser Amal untuk Palestina

Cakra Khan konser di Karanganyar (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Penyanyi bersuara berat, Cakra Khan menghibur para donatur di Konser Amal Kemanusiaan #Palestina di GOR RM Said Karanganyar, Minggu (13/5) sore. Penyanyi solo ini melantunkan enam tembang hits di atas panggung.

“Saya belajar dari Teh Melly (Melly Goeslaw) bahwa sebisa mungkin menjadi penyanyinbukan sekadar menghibur. Namun juga untuk membantu. Setelah saya jalani di konser amal di beberapa kota, ini memberikan kepuasan tersendiri,” kata Cakra Khan kepada wartawan di Karanganyar sebelum naik ke panggung.

Enam lagu hits, termasuk di dalamnya Opera Tuhan yang bernuansa religi, dinyanyikannya solo di hadapan para penggemar asal Bumi Intanpari yang mayoritas hijabers. Penonton bebas mengabadikan gambar sang idola di momentum istimewa itu. Lagu-lagu aroma cinta dinyanyikan secara koor para fans tanpa dikomando di konser singkat namun mengena itu.

Lewat konser amal kemanusiaan #Palestina, Relawan Karanganyar Cerdas selaku penyelenggara yang bekerja sama dengan e Quis Manajemen Jakarta, komunitas satu pintu, didukung oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar, Lembah Manah Indonesia, Yayasan Amal Mulia serta sejumlah sponsor berusaha menggugah simpati masyarakat untuk berkontribusi dalam meringankan warga tertindas di Palestina. Pada konser itu terkumpul donasi Rp 52 Juta yang akan didistribusikan ke posko bantuan kemanusiaan #Palestina.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge