0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi dan TNI Intensikan Patroli di Sejumlah Gereja

Paska teror bom di Surabaya, jajaran Polres Boyolali dan TNI melakukan patroli disejumlah gereja sebagai langkah pengamanan dan memberikan rasa nyaman bagi umat Kristen yang sedang beribadah (timlo.net/nanin)

Boyolali — Paska teror bom di sejumlah gereja di Surabaya, tim gabungan TNI Polri di Boyolali langsung melakukan patroli di sejumlah gereja yang sedang melakukan ibadah. Sejumlah gereja di wilayah Boyolali sisisr oelh petuga gabungan. Salah satunya di Gereja Katolik Hati Tak bernoda Santa Perawan Maria, Boyolali Kota.

“Sebagai langkah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,sekaligus langkah bersama untuk melawan teroris,” kata Kasat Sabara Polres Boyolali, AKP Edy Sukamto, Minggu (13/5).

Disisi lain, Pendeta Gereja Katolik HTB SP Maria Boyolali, Romo Yohanes Baptista Rudi Hardono, mengungkapkan keprihatinannya dengan teror bom yang terjadi di Surabaya. Apalagi peristiwa tersebut memakan korban jiwa. Pihaknya mengajak seluruh umat untuk mendoakan bangsa Indonesia agar selalu diberikan keamanan dan kenyamanan. Aksi teror yang terjadi, bertujuan untuk menakut-nakuti umat.

“Jangan lengah dan takut,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge