0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lawan Terorisme, Polisi Gelar Aksi Solidaritas

Aksi Solidaritas Polres Sukoharjo (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Jajaran Polres Sukoharjo mengelar aksi solidaritas meninggalnya enam anggota Polri di Lapas Mako Brimob Kelapa Dua yang lalu. Dengan memanfaatkan kegiatan Car Free Day, anggota polri dan masyarakat membubuhkan tandatangan di atas banner sebagai bentuk dukungan terhadap Polri memerangi tindakan terorisme.

“Ini program Kapolres yang tujuan utamanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dalam kondisi apapun. Selain itu juga sebagai bentuk simpati dan rasa belasungkawa atas gugurnya para syuhada polri dalam peristiwa dengan tahanan teroris di Mako Brimob kemarin,” kata Wakapolres Sukoharjo, Kompol M Ifan Hariyat, Minggu (13/5).

Kegiatan solidaritas dilaksanakan di dua lokasi, CFD di Solo Baru dan di CFD Simpang Lima Sukoharjo kota dengan melibatkan seluruh masyarakat dan seluruh anggota Polres Sukoharjo. Ratusan anggota polisi dan masyarakat menandatangani banner yang sudah disiapkan selama kegiatan berlangsung.

Diharapkan dengan aksi solidaritas ini, dapat memberikan pemahaman kepada masyaakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan. Kepolisian juga menjamin keamanan masyarakat di Sukoharjo selama ada sinergi yang baik antara aparat kepolisian dengan warga masyarakat.

“Semoga arwah pejuang bangsa yang gugur diterima di sisi Nya, dan tidak terjadi kejadian serupa di masa yang akan datang. Dan kita mengajak kepada masyarakat dan anggota kami sendiri untuk waspada dan menjaga keamanan diri sendiri maupun lingkungan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge