0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Megawati: Sampai Kalah, Ketua DPD Tak Pecat

Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Ribuan massa anggota PDI Perjuangan memerahkan stadion Manahan menunggu ‘fatwa’ Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dalam Apel Siaga PDI Perjuangan. Mega hadir ke podium pukul 15.05 WIB didampingi Puan Maharani disambut devile kader partai dari berbagai daerah. Tampak hadir dalam podium Plt Gubernur, Heru Sudjatmoko, dan mantan gubernur Ganjar Pranowo beserta ketua DPD 35 kabupaten dan kota.

“Saya telah merekomendasikan pada pasangan gubernur dan wakilnya memimpin Provinsi Jawa Tengah. Untuk itu warga dan kader partai hendaknya mematuhi apa yang saya instruksikan,” tandas Megawati, Jumat (11/5) di Stadion Manahan.

Lebih lanjut Megawati menegaskan, kemenangan partai dalam memilih gubernur dapat mensejahterakan rakyat di wilayah Jawa Tengah. Kemenganan itu, lanjut Megawati, bukan diraih melalui kekerasan dan melakukan kecurangan, tetapi kemenangan atas kemauan rakyat dalam memilih gubernurnya.

“Kita tidak menginginkan kemenangan itu menggunakan kekerasan dan kecurangan, tetapi menang atas kehendak rakyat. Ben mengko rakyate sejahtera kabeh. Awas kalau sampai kalah. Tak pecati ketua DPDnya,” kata dia disambut pekik kader.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge