0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Soal #GantiPresiden2019, Begini Pendapat Megawati

Apel siaga PDI-Perjuangan di Stadion Manahan Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Maraknya #GantiPresiden2019 yang dijadikan motif kaos disoroti oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. Dia menganggap, bahwa orang yang menggunakan cara tersebut tidak tahu tentang aturan konstitusi di negeri ini.

“Kalau berani, ajukan jago. Lalu head-to-head. Jangan bermain seperti itu,” kata Megawati, dalam Apel Siaga bertajuk ‘Setia Megawati-Setia NKRI’ di Stadion Manahan Solo, Jumat (11/5) siang.

Jelang pesta demokrasi yang sebentar lagi berlangsung, kata Megawati, banyak cara digunakan untuk memperoleh kekuasaan. Akan tetapi, dirinya melihat banyak cara digunakan termasuk mempertaruhkan etika, hoax hingga politisasi agama.

“Kita jaga persatuan, jangan mudah terpancing dengan isu menyesatkan,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani membacakan orasinya agar para kader PDI-Perjuangan selalu bersama rakyat. Dengan semangat gotong royong yang dijunjung tinggi, pihaknya yakin dapat memenangi kontestasi Politik Pilgub, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Semangat goton royong merupakan jati diri dari kader dan simpatisan PDI-Perjuangan. Jangan sampai, lepas dari jati diri kita sebagai Bangsa Indonesia,” tegasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge