0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Megawati Ajak Kader dan Simpatisan Menangkan Jokowi Dua Periode

Apel Siaga di Stadion Manahan, Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk kembali menjadikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Bangsa Indonesia. Dengan terpilihnya Jokowi menduduki kursi RI-1, maka visi dan misi untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

“PDI-Perjuangan harus menjadi yang terdepan untuk membela kepentingan wong cilik,” tegas Megawati dalam Apel Siaga bertema ‘Setia Megawati-Setia NKRI’ di Stadion Manahan, Jumat (11/5) siang.

Dihadapan puluhan ribu kader dan simpatisan PDI-Perjuangan, Megawati membakar semangat agar Jawa Tengah menjadi penyumbang suara terbesar dalam kontestasi Politik di Pilgub, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Dengan julukan Jawa Tengah sebagai ‘kandang banteng’, bukan tidak mungkin tujuan tersebut dapat tercapai.

“Tergantung usaha dari tingkat ranting hingga DPP di tingkat pusat,” kata Megawati.

Sementara itu, Ketua DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani mengatakan, soliditas yang kuat diantara kader dan simpatisan menjadi kunci agar Jokowi kembali menduduki kursi RI-1. Selain itu, tegak lurus instruksi partai juga menjadi penentu agar tercapainya kekuatan memenangi Pilpres 2019 mendatang.

“Tegak lurus instruksi partai. Jangan mudah dipecah belah agar tujuan utama (memenangkan Jokowi-red) dapat tercapai,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge