0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pondok Solo Permai Adakan Gebyar Promo Spektakuler Mei-Juli 2018

Kantor PT Pondok Solo Permai di Ruko Mariposa, Solo Baru. (Ranu Ario.)

Solo Baru—PT. Pondok Solo Permai (PSP) menawarkan gebyar promo spektakuler dalam acara “Customer Gathering Special Open House” mulai Senin (7/5) hingga Rabu (9/5) dari pukul 10:00-15:00 di Ruko Mariposa Blok FH-32-34, Jl Raya Djlopo, Solo Baru. Dalam acara itu, PSP bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk mempromosikan produk perumahan  pada para nasabah prioritas di kawasan Solo Raya.

Ada empat kluster yang dipromosikan dalam acara “Open House” ini. Keempatnya adalah Malibu 1 Residence, Malibu 2 Residence, Brentwood Residence, San Marino Residence. “Setiap kluster itu nanti memperoleh diskon 5 persen cashback dari harga,” ujar Dewi,  marketing PSP kepada Timlo.net, Selasa (8/5) siang.

Seorang marketing PSP menjelaskan produk perumahan kepada calon pembeli. (Ranu A)

Dewi menuturkan harapannya supaya keempat kluster itu bisa memenuhi kebutuhan properti di kalangan masyarakat Solo Raya. Empat kluster itu dijual mulai dari Rp 1, 03 miliar sampai harga tertinggi Rp 3, 09 miliar.

PT Pondok Solo Permai (PSP) menghadirkan sebuah hunian yang terintegrasi dengan konsep modern dan lengkap. Kawasan tersebut bernama Solo Baru. Kawasan hunian yang tertata apik , lengkap fasilitasnya sehingga kerap disebut kota satelit. Beberapa fasilitas itu di antaranya adalah beberapa pusat perbelanjaan dan mal seperti Hartono Mall, The Park, Hartono Trade Center dan Sentra Niaga Solo Baru.

Selain mal dan perbelanjaan, kawasan Solo Baru juga dilengkapi dengan hotel dan penginapan seperti Hotel Brothers, Brothers Inn, Fave Hotel, Best Western Solo Baru, dan beberapa hotel lainnya. Di kawasan ini juga terdapat wahana wisata air Pandawa Water World. Juga ada dua rumah sakit dengan fasilitas yang lengkap yaitu RS Dr. Oen Solo Baru dan RS Indriati, rumah sakit terbesar se-Jateng. Sementara untuk masalah pendidikan, kawasan Solo Baru juga memiliki satu-satunya sekolah internasional di Solo, Singapore Piaget Academy. Selain itu, di Solo Baru juga terdapat sekolah Islami terintergrasi Al-Azhar Solo Baru. Al-Azhar menyediakan fasilitas pendidikan mulai dari kelompok bermain (KB) hingga SMA.

Dengan luas lahan 200-250 hektar, Kawasan Solo Baru sangatlah strategis untuk tempat bisnis maupun hunian tinggal. Hanya cukup dengan 15 menit dari jantung kota Solo dan 30 menit dari Bandara Adi Sumarmo.

Dewi mengharapkan dengan diadakannya gathering ini bisa memberikan informasi dan wacana kepada nasabah prioritas Bank Mandiri dan masyarakat Solo Raya. “PSP tidak hanya bekerjasama hanya dengan satu bank saja. Tapi ke depan akan diadakan gathering bekerjasama dengan bank-bank lain di Solo Raya,” ujar Dewi.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge