0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Emre Can ke Juve, Khedira ke Liverpool

Sami Khedira, pemain Juventus (dok.timlo.net/sport)

Timlo.net — Dua raksasa Eropa Juventus dan Liverpool tampaknya memungkinkan untuk tukar guling pemain. Gelandang jangkar Liverpool, Emre Can bisa jadi hengkang ke Turin. Sementara bintang Juve, Sami Khedira juga berhasrat pindah ke Liga Inggris.

Bukan rahasia lagi jika Juventus sangat menginginkan jasa gelandang Liverpool, Emre Can. Peluang Bianconeri untuk mendatangkan sang pemain juga belum tertutup mengingat hingga saat ini belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru.

Dikutip The Sun, The Reds hingga saat ini masih terus berusaha keras untuk mempertahankan pemain asal Jerman. Sayangnya, pembicaraan kontrak baru masih menggantung lantaran keinginan Can yang memilih untuk keluar Anfield.

Melihat potensi kepergian pemain 24 tahun, The Reds langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Ternyata, Liverpool mengincar pemain Juventus, Sami Khedira.

Opsi ini diambil mengingat posisi keduanya yang tak jauh berbeda. Khedira juga sempat menyatakan ingin merasakan merumput di Premier League. Juventus juga sepertinya tak keberatan melepas Khedira. Mereka bisa mengambil opsi tukar guling dengan Can yang ingin menyudahi karier bersama Liverpool.

“Saya belum memikirkan masa depan, tapi suatu hari nanti saya ingin bermain dan memenangkan Premier League,” ujar Khedira, Selasa (8/5).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge