0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

TSTJ Minta Air Terjun Menari Bisa Operasi Sebelum Lebaran

Air Mancur Menari di TSTJ (dok.timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) mendorong pengelola wahana air mancur menari untuk segera membenahi persiapan operasional wanaha tersebut. Pihak TSTJ meminta wahana yang dikelola PT Cikal Bintang tersebut siap beroperasi kembali sebelum lebaran.

“Kita harapkan sebelum lebaran sudah bisa beroperasi kembali. Sebab keberadaan air mancur menari ini cukup signifikan mendatangkan pengunjung, baik siang maupun malam hari,” papar Dirut TSTJ Bimo Wahyu Widodo, Senin (7/5).

Dikatakan Bimo, saat ini wahana yang juga dikenal dengan nama Dancing fountain itu masih dalam tahap perbaikan. Hal ini dilakukan pengelola guna memaksimalkan pelayanan terhadap penggunjung.

“Kita minta pengelola bisa ngebut untuk perbaikannya, jadi nanti lebaran, siang dan malam pengunjung bisa tetap datang,” ujarnya.

Selain dengan PT Cikal Bintang Bangsa, pihak TSTJ juga masih berupaya mengegolkan kerjasama dengan PT Warna Buana Indonesia yang akan mengelola lahan seluas 2 hektar di sisi timur TSTJ. Saat ini kerjasama dengan investor baru itu masih dalam tahap kajian dan penyelesaian legalitas.

“Sudah ada lampu hijau dari Pemkot, kalau bisa sebelum lebaran MOU sudah bisa terealisasi,” kata dia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge