0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nekat, Tiga Pria Ini Curi Motor Pengantin Saat Resepsi

Barang bukti sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja (foto: Agung Widodo)

Sragen – Polsek Mondokan membongkar sindikat pencurian sepeda motor. Sebanyak tiga pelaku diringkus dalam sebuah penggerebegan di rumah masing-masing secara terpisah.

“Satu persatu para pelaku ditangkap tanpa ada perlawanan dan berhasil membawa barang bukti sepeda motor Ninja. Para pelaku setelah dibuatkan BAP langsung dititipkan ke Rutan Polres Sragen,” terang Kapolsek Mondokan AKP Kabar Bandianto, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Sabtu (5/5).

Para pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu masing-masing Teguh Pramono alias Gapuk (33), Reza Wahyudi (30) dan Kawit Purwadi (31). Ketiganya warga Kecamatan Polokarto, Sukoharjo.

Mereka dibekuk berturut-turut sejak Selasa (1/5) malam hingga Jumat (4/5) di rumah masing-masing. Ketiganya diketahui telah mencuri sepeda motor Kawazaki Ninja RR AD 3470 OE milik Slamet Friadilah (25,) warga Dukuh Kenteng RT 15, Desa Gemantar, Kecamatan Mondokan pada Senin (30/4) lalu, saat korban sedang melangsungkan pernikahan.

Kejadian itu oleh korban langsung dilaporkan ke Polsek Mondokan dan direspon oleh Kapolsek. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian dan elakukan olah TKP.

Setelah melakukan gelar perkara bersama Unit Reskrim diperoleh petunjuk awal yang mengarah pada ketiga tersangka.

AKP Kabar Bandianto menyampaikan, berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan quick respon atau memberi pelayanan cepat.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge