0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

H&M Buka Gerai di The Park, Ini Alasannya

Pelanggan saat melihat produk fashion di H&M The Park Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Brand fashion Hennes & Mauritz AB (H&M) membuka gerai baru di The Park Mall, Solo Baru. Di gerai seluas 1900 M2 tersebut menampilkan sejumlah fashion stylish, baik untuk perempuan, laki-laki maupun anak-anak.

“Sampai dengan saat ini kita sudah memiliki sekitar 26 gerai secara nasional. Dan di The Park ini merupakan gerai kita yang pertama di Jawa Tengah,” kata Communication Manager H&M Indonesia, Karina Soegarda kepada wartawan, Jumat (4/5).

Pihaknya sengaja menghadirkan gerai baru di The Park Mall, karena dianggap Kota Solo dan sekitarnya memiliki pertumbuhan ekonomi cukup positif. Selain itu, permintaan marketnya cukup tinggi.

“Kita pilih di sini karena lokasi dan waktunya tepat,” terangnya.

Rencananya, gerai H&M akan resmi dibuka pada Sabtu (5/5). Di hari pertama pembukaan itu,  pembeli pertama sampai kesepuluh dalam antrian akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta. Sedangkan pembeli  ke 11 sampai dengan 50 akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50 persen, dan masih banyak lagi promo yang lain.

Sementara itu terkait dengan mulai menjamurnya usaha online shop, ia menyampaikan tidak terlalu khawatir dapat menggerus pasar. Pasalnya, untuk produk fashion pelanggan dianggap jauh lebih puas ketika berkunjung langsung ke gerai atau toko.

“Kalau maeket produk fashion yang dibutuhkan itu pengalaman, karena bisa melihat langsung kwalitas bahannya. Jadi kita percaya, market tetap akan ada meski online shop cukup marak, ” ungkapnya.

Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti menambahkan, dengan adanya gerai baru H&M diharapkan dapat mendongkrak trafik pengujung.

“Kita juga berharap adanya gerai H&M ini mampu menarik brand lainnya untuk bisa buka di The Park,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge