0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sepeda Motor Versus Dua Mobil, Dua Nyawa Melayang

Polisi olah TKP lakalantas (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Dua orang meregang nyawa dalam kecelakaan di jalan raya Giriwoyo-Giritontro tepatnya di Dusun Tulakan RT 3/RW 9 Desa Sejati Kecamatan Giriwoyo, Minggu (29/4). Keduanya adalah pengendara sepeda motor dan pemboncengnya.

”Korban adalah Fajar Widianto (24) warga Dusun Boto RT 2/RW 1 Kecamatan Baturetno, dan pemboncengnya yakni Ega Wijayanti (19) warga Lingkungan Wonorejo RT 1/RW 2 Kelurahan Pajang, Laweyan, Surakarta,” Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasatlantas AKP Dani Permana.

Dijelaskan, sebelum kejadian, kedua korban yang mengendarai Yamaha Jupiter MX AD 3137 RR melaju dari Giritontro menuju Giriwoyo. Sampai di lokasi kejadian, di jalan yang menikung, motor tersebut hilang kendali. Sepeda motor melaju terlalu ke kanan.

Saat bersamaan melaju dari arah berlawanan, dua mobil berjalan beriringan Toyota Avanza  D 1862 WJ dan Suzuki Katana AD 7892 AD. Lantaran terlalu memakan badan jalan, pengendara motor menyerempet bagian kanan Toyota Avanza yang dikemudikan Deden Darajat warga Ketapang Bandung. Lantas pemotor tersebut semakin hilang kendali dan menabrak Suzuki Katana yang disopiri Teguh Santoso warga Tawangharjo RT 2/RW 73, Giriwoyo.

“Kemungkinan meninggalnya kedua korban saat menabrak Suzuki Katana itu. Kasus  sudah kita ditangani dan untuk barang bukti sudah kita amankan,” lanjutnya kasat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge