0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dugaan Ujaran Kebencian, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Muhammad Kariri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Meskipun penanganan kasus sudah sampai pada tahap penyidikan, Polres Wonogiri belum berani menetapkan dr MT sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyebaran konten ujaran kebencian yang dianggap merugikan partai bersimbol banteng bermoncong putih itu. Polisi memilih melakukan pendalaman kasus dan mengumpulkan bukti serta keterangan dari berbagai pihak sebanyak mungkin.

“Belum, kita belum menetapkan tersangka. Semua masih kita dalami,” papar Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasatreskrim AKP Muhamad Kariri, Jumat (27/4).

Dalam dugaan kasus ujaran kebencian itu, Kasat mengatakan, telah memeriksa sejumlah saksi. Setidaknya ada lima saksi untuk dimintai keterangan.

Kasat menambahkan, dihadapan petugas dr MT mengakui telah mengirimkan gambar PDIP yang disertai kalimat tertentu ke grup WA kalangan dokter di Wonogiri. Namun begitu, menurut MT itu hanyalah iseng semata.

“Terlapor mengaku tidak bermaksud mendiskreditkan partai tertentu. Penyidik masih terus bekerja untuk menentukan tersangka,” kata Kariri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge