0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ngantuk, Mobil Pedagang Buah Hantam Median Jalan

Kondisi mobil saat menghantam median jalan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sebuah mobil jenis MPV mengalami kecelakaan di Kawasan Jl Juanda, Jebres, Jumat (27/4) pagi. Diduga pengendara mobil AD 9235 VF mengantuk hingga mobil yang dikendarai naik ke median jalan.

Informasi yang dihimpun, pengemudi mobil bernama Seto (43) hendak mengambil buah-buahan di Pasar Gede. Seto kulakan buah sebanyak dua kali. Awalnya, dia bisa selamat sampai di rumah dan membawa buah. Tetapi, saat kulakan yang kedua, Seto mengantuk hingga mobil yang dikendarainya tergelincir dan naik ke median jalan dengan ketinggian kurang lebih 30 sentimeter.

“Memang saya ngantuk. Kurang tidur. Rencananya, ini ambil barang dagangan (buah) ke Pasar Gede. Tapi malah seperti ini,” kata Seto.

Beruntung, akibat peristiwa tersebut Seto yang mengemudikan mobil seorang diri tidak mengalami luka sedikitpun. Sedangkan buah hasil kulakan masih aman di bagian belakang mobil.

Meski begitu, untuk mengevakuasi mobilnya harus menunggu mobil derek. Pasalnya, as roda depan bagian kanan patah sehingga harus menunggu mobil derek.

“Ini masih menunggu mobil derek, tidak bisa diangkat manual karena as rodanya patah,” katanya.

Sementara itu, sejumlah pengguna jalan yang penasaran dengan kejadian tersebut sejenak berhenti untuk melihat. Dan tidak sedikit yang mengabadikannya dengan handphonenya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge