0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Bayern Terancam Sanksi UEFA, Ini Gara-Garanya

Suporter yang masuk lapangan di laga Bayern Munchen menjamu Madrid. (dok.timlo.net/indosport)

Timlo.net — Jagoan Jerman, Bayern Munich berpeluang dikenai sanksi oleh UEFA, usai laga semifinal leg pertama Liga Champions melawan Real Madrid, Kamis (26/4) kemarin. Insiden penonton masuk ke lapangan membuat Bayern dibayangi ancaman sanksi.

Insiden ini terjadi usai pertandingan yang digelar di Allianz Arena, dan dimenangkan Madrid 2-1. Saat itu, salah seorang penonton yang tak diketahui apakah pendukung Bayern atau Madrid masuk ke lapangan. Pria itu kemudian berlari ke arah winger Bayern, Franck Ribery.

Tak cuma itu, pria ini juga berteriak-teriak dan menarik kostum Ribery sambil memasang wajah kecewa. Dalam foto-foto yang diambil Reuters, tampak sang pemuda hanya memakai celana olahraga pendek berwarna hitam, dan tidak memakai pakaian saat masuk lapangan.

Sontak, kejadian ini membuat tenaga pengamanan masuk ke lapangan dan menarik paksa sang pria perusuh. Akibat kejadian ini, Bayern pun akan disanksi oleh UEFA.

Menurut data UEFA.com, kejadian tersebut saat ini tengah dalam masa penyelidikan. Kemudian pada 31 Mei 2018 mendatang, Bayern akan menjalani sidang dengan Badan Kode Etik dan Disiplin UEFA.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge