0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Arsenal Diimbangi Atletico, Wenger Kecewa Berat

Manajer Arsenal, Arsene Wenger (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Pelatih sekaligus Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kecewa bukan main usai timnya bermain imbang dengan Atletico Madrid 1-1. Laga ini merupakan leg pertama semifinal Liga Europa 2017-2018, di Emirates Stadium Jumat (27/4) dinihari.

The Gunners unggul lebih dulu lewat gol Alexandre Lacazette, tapi Atletico bisa membalasnya melalui gol Antoine Griezmann di menit-menit akhir. Tampil sangat dominan di sepanjang pertandingan dan unggul jumlah pemain sejak menit-menit awal, belum cukup bagi Arsenal bisa mengalahkan Atletico.

Gawang Arsenal kecolongan lewat gol yang dicetak oleh Griezmann juga tak lepas dari kesalahan barisan belakang Arsenal. “Melihat performa dan jalannya pertandingan, ini adalah hasil terburuk yang mungkin kami dapatkan, tapi kami harus ke sana (kandang Atletico) dengan mood positif dan lolos,” kata Arsene Wenger kepada BT Sport.

Menurut Wenger, Arsenal bisa saja menang besar dan menjejakkan satu kaki di final andai lebih efisien dalam memanfaatkan peluang.

“Tentu saja ini terasa seperti sebuah kesempatan yang terlewatkan. Kami bisa saja lolos malam ini, tapi itu tak terjadi¬† Kiper mereka membuat banyak penyelamatan dan mereka menunjukkan kualitas mereka dengan mencetak gol lewat satu peluang saja,” tandas Wenger.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge