0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Marseille Buka Jalan ke Final Liga Europa

Pemain Marseille rayakan kemenangan (dok.timlo..net/sidomi)

Timlo.net — Wakil Prancis, Marseille sukses memenangkan pertemuan pertama babak semifinal Liga Europa 2017-2018 dan membuka jalan untuk lolos ke final. Marseille menang 2-0 atas jagoan Austria Salzburg, di Stadion Velodrome, Jumat (27/4) dinihari tadi

Salzburg cukup mengancam Marseille dengan menciptakan lebih banyak peluang. Klub Austria itu membuat sepuluh percobaan mencetak gol, lima di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, dari delapan percobaan Marseille, empat di antaranya tepat sasaran.

Thauvin membuka keunggulan Marseille lewat golnya pada menit ke-15. Thauvin menanduk bola tendangan bebas Dimitri Payet untuk menggetarkan gawang Salzburg. Njie mengubah skor menjadi 2-0 saat laga berusia 63 menit. Lagi-lagi Payet menjadi arsitek dalam lahirnya gol ini. Umpannya dituntaskan oleh Njie dengan sebuah tembakan ke pojok bawah gawang.

Kemenangan ini memperbesar peluang Marseille untuk melangkah ke babak final. Mereka akan gantian bertandang ke markas Salzburg di leg kedua pada pekan depan. Marseille hanya butuh hasil imbang ataupun kalah tidak lebih dari satu gol untuk mencicipi kesempatan final Liga Europa.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge